Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan

Judul File: 

Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan

Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan
Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan


Keterangan File:

Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan. Download File Format .doc atau .docx Microsoft Word.

Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan ini berupa bab-bab pembahasan Hukum Perbankan lengkap yang bisa anda olah untuk melengkapi landasan teori pada penyusunan makalah dengan topik ekonomi terutama hukum perbankan.

Berikut ini kutipan dari isi file buku:

File ini merupakan Buku Ajar dengan judul HUKUM PERBANKAN INDONESIA Buku ini penulis susun untuk menambah khazanah Ilmu Hukum, khususnya hukum perbankan. Kajian terhadap hukum perbankan harus senantiasa dilakukan mengingat begitu cepatnya perkembangan dunia perbankan khususnya, umumnya lembaga keuangan di Indonesia, terutama sejak munculnya lembaga keuangan dan lembaga perbankan syariah.

Buku-buku tentang Perbankan telah banyak ditulis, baik dalam perspektif hukum,perspektif ekonomi, maupun perspektif syariah. Namun demikian buku yang mengkaji aspek perbankan syariah dari aspek hukum relatif masih kurang. Mudah-mudahan buku ini bisa mengisi kekurangan tersebut.

Buku ini diperlukan bagi mahasiswa Fakultas Hukum yang mengambil mata kuliah Hukum Perbankan, atau Fakultas Syariah yang mengambil jurusan Lembaga dan Keuangan Perbankan, atau Fakultas lain yang mengambil mata kuliah Hukum Bisnis.

Selengkapnya silahkan lihat file preview di bawah ini.


Belum ada Komentar untuk "Bahan untuk Makalah Hukum Perbankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel